Rabu, 29 April 2015

Suatu Gebrakan Revolusioner Zoya Indonesia Untuk Dunia Jilbab

Suatu Gebrakan Revolusioner Zoya Indonesia Untuk Dunia Jilbab

Minggu mode, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 udah resmi dimulai mulai hari sabtu kemarin. Tampilan fashion yg diadakan ke 7 kalinya ini menjadi kesempatan untuk para desainer Nusantara meraih eksposur sebanyak-banyaknya. JFW 2015 juga jadi ajang pembuktian bagi para perancang Tanah Air Fashion Forward untuk mempertunjukan koleksi terbaik di depan para pecinta fesyen termasuk Zoya.



Zoya sebagai salah satu Brand Fashion muslimah paling besar di Indonesia menciptakan banyak revolusi baru pada dunia Jilbab yg mau serta mulai direalisasikan semenjak saat sekarang ini. http://zoyaonlinestore.com Setelah sebelummnya Kerudung Zoya telah sukses jadi pelopor hijab instan antem di Tanah Air, Saat ini melalui JFW 2015, Hijab Zoya memperkenalkan baju muslim dan kerudung yg dipadukan dengan Swarovski.

Para pecinta Swarovski akan dimanjakan dengan aneka produk muslimah bertabur Swarovski dengan cutting molek yang tak lazim yang mengikuti trend fashion dunia terkini dan tentu mengedepankan rasa nyaman si pemakainya. Dan selain hal tersebut menurut ambassador Hijab Zoya, Ibu Soraya Larasati mengungkapkan jika produk Kerudung Zoya sekarang lebih beragam. Casual and chic yaitu salah satu koleksi yang kudu dipergunakan para jilbabers pecinta fesyen dalam keseharian aktivitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar